Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, Juli 16, 2008

Sumber Penyakit Adalah Perut.

Sumber Penyakit Adalah Perut.

Tahukah anda???............ berbagai penyakit modern yang sering kita jumpai adalah berawal pada perut??




Coba simak pendapat para ahlinya :

1 Rasulullah S.A.W Bersabda : Sumber penyakit adalah perut.perut adalah gudang penyakit dan puasa adalah obat.( Hadits riwayat Muslim )
2 Cucilah usus anda supaya anda merasa 20 tahun lebih muda . Jika setiap orang menjalankan cuci usus , niscaya 95 % klinik dan rumah sakit akan tutup karena kekurangan pasien.( DR Victor Iron USA )
3 Cuci usus akan menghilangkan sembelit , rasa lesu , penyakit lemah pencernaan, sakit sendi , sakit pinggang , perut kembung , kencing manis , dan lain lain.( Sir Arbuthnot lane ,MD London )
4 makanan yang tersumbat dalam sistem perut akan bertukar menjadi bahan buangan yang berbahaya yang secara tidak langsung meracuni tubuh kita lalu mendatangkan penyakit dan mempercepat penuaan.( Mall Nicoff , pakar patologi pemenang hadiah nobel )
5 Parasit hidup membiak pada sistem perut yang kotor ( DR Robert Gray USA )
6 Makanan yang tidak berpolusi ( 0 % Polusi ) akan membantu tubuh untuk :
a) Melakukan detoksifikasi ( Pembuangan racun dalam tubuh )
b) Memperkuat sistem Kekebalan
c) Membentuk pola hidup seimbang
d) Membantu peremajaan sel sel tubuh dan menghambat penuaan secara berkesinambungan ( DR Barlev Lenson , Jakarta )
7. Henry Beyler seorang Doktor Amerika telah membuat 4 Kesimpulan :
• Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri , melainkan toksin /racun yang berawal dari keracunan makanan . toksin / racun ini menyebabkan rusaknya sel tissue sehingga menjadi penyakit.
• Dalam banyak kasus penggunaan untuk obat penyembuhan penyakit berbahaya, efek samping dari obat tsb dapat mengakibatkan kematian / maut
• Makanan organik adalah pilihan terbaik untuk merawat penyakit dan menguatkan tubuh
• Naturopati memadukan teori dan praktikal pemahaman obat alami , manusia mengalami sakit karena toksin yang terkumpul secara terus menerus didalam tubuh.

Dari pendapat para ahli tersebut dapat kita simpulkan bahwa segala sumber penyakit itu adalah pada makanan yang konsumsi. coba anda bayangkan berapa usia anda saat ini ??. Andai usia anda 30 Th, pernahkah selama itu sekali saja usus anda dibersihkan ? atau anda bayangkan dalam sehari anda bisa makan sebanyak tiga kali dengan makanan yang sebanyak itu apakah sebanyak itu juga yang anda keluarkan pada BAB?? ingat sisa sisa makan itu yang tidak keluar akan mengendap dapa dinding usus anda dan lama kelamaan akan membusuk dan menjadi toksin / racun yang akan menjadikan tubuh anda akan gampang sakit/ terkena penyakit.

coba dibayangkan apapun jenis makanan anda sekarang apakah bebas dari bahan kimia?? kita ambil contoh dahulu nenek nenek kita menanam padi dan baru panen setahun kemudian coba kita lihat sekarang dalam setahun bisa 3 ( Tiga ) kali masa panennya. apa yang kita terhadap tanaman tersebut???....untuk mempercepat tumbuhnya tanaman kita memakai obat obatan seperti pestisida. kalaulah kita perhatikan obat obatan pada tanaman biasanya bukan untuk kulitnya saja obat masuk ketanah dan diserap oleh akar tanaman sehingga hasilnyapun secara langsung atau tidak langsung akan terkontaminasi oleh obat tsb.

kita ambil contoh lainnya seperti ayam yang kita konsumsi, ayam potong tsb biasanya dari proses telur sampai bisa bipotong hanya membutuhkan waktu 30 hari saja ….. bagai mana mungkin ??? itulah kenyataannya kita makan ayam sesungguhnya yang kita makan adalah obat obatan untuk memacu hormon untuk ayam ???? untuk ikan , buah buahan dan lainnya ? caba bayangkan sendiri ……..dan akibatnya …..

ini adalah contoh sistem pencernaan kita coba lihat betapa di dinding dinding usus tsb tercemar oleh toksin yang mengendap..

Dr.Chen dalam penelitiannya telah meneliti sebanyak 20.000 orang dan hanya mendapatkan 6 % ( enam ) percent saja dari mereka yang mempunyai usus bersih.

untuk itulah diperlukan ditoksifikasi untuk membersihkan usus kita dari toksin / atau racun yang ada di usus kita.bagai mana caranya????

untuk itu DR cheng selaku bapak Organik dunia telah meneliti dan membuat pekebunan organik terbesar didunia yang berada di florida AS. untuk anda ketahui ladang organik tersebut dalan radius 30 dari perkebunan bebas dari segala macam obat obat kimia dan pestisida.

dari ladang tersebut DR. Cheng telah menghasilkan produk produk organik yang dikemas dalam bentuk serbuk.

Apa itu Grenfield Organi ? Klik Disini….

Apa


0 komentar