Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, Juli 04, 2008

HIDUP SEHAT DENGAN MELILEA GREENFIELD ORGANIC

Tahukah Anda ??????....
Panjang saluran pencernaan manusia = 6 kali tinggi badan ( ± 10 meter ) . Dalam jangka waktu Panjang akan dikotori sisa makanan yang tidak terbuang yang rata rata beratnya 3 – 11 kg , yang akan membusuk dan mengeluarkan zat zat beracun didalam usus kita. Zat racun / toksin ini terserap oleh usus dan menjadi sumber segala penyakit berbahaya.
Menurut Dr.Harvey W Kellogg sebagian besar ( 90 % ) Sumber penyakit berawal dari usus besar ( kolon)Solusinya adalah : kita harus menerapkan gaya hidup organic dengan Mengkonsumsi Melilea Greenfield , supaya sistem organ tubuh kita bersih , sehat dan terhindar dari zat zat beracun . Greenfield Organic dapat dikonsumsi untuk semua usia dan kondisi tubuh , aman bagi anak anak dan ibu hamil karena ramuan Greenfield Organic adalah makanan yang berkhasiat tinggi ( paling menyerupai susu ibu dengan kandungan gizinya yang sangat tinggi dan seimbang )

Melilea Greenfield Organic adalah makanan organik yang diformulasikan oleh peneliti terkenal DR.Henry Chang N.D ( Naturopathy.PhD philosofi ). Seorang penggagas the Organic Lifestyle yang telah berkiprah dalam pengembangan perawatan kesehatan secara alami & makanan organic seluruh dunia. Greenfield Organic terbuat dari sayur sayuran,buah buahan dan biji bijian berkhasiat tinggi dengan kandungan mineral dan gizi seimbang yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan sel sel dalam tubuh.

Melilea Greenfield Organic telah mendapatkan sertifikat Five Star ( Bintang Lima ) di kelas makanan organik dengan kriteria : ( mempunyai ladang tersendiri yang terbebas dari unsur kimia,penyakit,terisolasi dari berbagai sumber polusi dengan radius 30 km dari ladang yang menggunakan kimia dan pestisida serta pusat keramaian ). Sehingga menjadikan Melilea Greenfield Organic sebagai produk yang berkualitas tinggi dengan memadukan 3 khasiat terbaik dunia.

Funsi makanan Organik . Greenfield Organic adalah makanan alami yang dibuat dari 20 jenis sayur sayuran, buah buahan dan biji bijian yang di proses menjadi serbuk dalam suhu rendah tanpa kelembaban dengan teknologi tinggi.

Fungsi Naturopati. Bahan dasar Greenfield Organic adalah ramuan unik yang berfungsi membuang toksin / racun yang terkumpul dalam tubuh kita. dengan Disadari bahwa semua penyakit berawal dari toksin / racun yang terkumpul dalam tubuh kita.dengan mengkonsumsi Greenfield Organic 3 hari berturut turut,akan mengalami proses pembersihan toksin/racun di seluruh tubuh.

Fungsi Pengobatan Alami. Greenfield Organic adalah keberhasilan yang cemerlang dari prinsip pengobatan modern yang memadukan teori detoksifikasi ( Pembuangan racun ) yang unik dengan manfaat makanan organik untuk mempercepat penyembuhan secara alami.

Ramuan Greenfield Organic : Beras ,Gandum,Jagung Manis,Spirulina,Wortel,Bayam,Seledri,Selada Air, Rummput Laut,Lobak,Enzim Pepaya,Kubis daun , Dulse, Parsley , Protein kedelai terhidrolisa,rempah rempah dan lain lain.


o RICE – Biji bijian ( Beras Gandum, Jagung Manis dan Jawawut ) : kaya dengan serat yang dapat merangsang pergerakan usus, juga mengandung nutrisi anti kanker dan anti – oksidase. selain itu daapt membantu memperlancar pencernaan dan pembuangan sisa sisa kotoran dalam tubuh. seluruh biji bijian ini mempunya daya serap yang sangat kuat sehingga dapat menimbulkan rasa kenyang dan melangsingkan badan dengan cara membakar lemak di dalam tubuh kita.
o BETAKAROTINE ( Berasal dari Wortel,Core Chantenay, lobak Radikula,Daucus Carota dan Lobak Nantes ) : Sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya penglihatan , menyembuhkan masalah pencernaan , menyembuhkan mancret, meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh.(selain itu betakorin juga dapat mencegah kanker dan kerusakan sel sel tubuh yang diakibatkan oleh oksodasi)
o CELERY ( SELEDRI) : Seratnya membantu menurunkan berat badan , mencegah dan menyembuhkan kanker usus besar bila digunakan secara terus menerus. Seledri juga dapat mencegah penyakit jantung , stroke dan mengembangkan otot pembuluh darah untuk menurunkan tekanan darah.
o WATERCRESS : Mengandung jumlah zat besi, kalsium,vitamin A Vitamin C dan asam folic yang signifikan. Banyak manfat yang didapat dengan mengkonsumsinya , misalnya sebagai sumber phitonutrient dan anti oksida serta berfungsi membantu perbaikan dalam sistem pencernaan.
o SPINACH ( Bayam ) : kaya dengan gizi yang dapat menyembuhkan masalah kurang darah , zat besi , kalsium , magnesium, folid asik, ribovlafin ( Vitamin B2 ).Bayam juga berkhasiat memperlancar aliran darah dan memperaktif pembuluh darah, menambah vitamin A,C dan selenium yang berkhasiat mencegah sel sel agar tidak berubah menjadi sel kanker.
o PARSLEY : Kaya dengan za zat yang berasal dari dalam tanah , termasuk kalsium, fosfor, dan zat besi, Vitamin A.B1.B2 dan selulosa.Jawawut juga membantu sistem pencernaan dan metabolisme dalam tubuh manusia.
o KUBIS : Sayur sayuran yang kaya dengan Vitamin P.B dan C Keratin,kerotina serta zat gizi anti kanker seperti indoles dan selenium. kubis dapat membersihkan racun, membunuh bakhteri , menghentikan pendarahan serta menyembuhkan sembelit.
o KACANG KEDELAI: Protein penting untuk menyeimbangkan tingkat PH dalam tubuh, menghasilkan antibody, mengatur tingkat kelembaban ,membekukan darah dan meningkatkan produksi air susu selama periode menyusui.
o



0 komentar